Selasa, 03 September 2013

Obat Herbal Ejakulasi Dini Lelaki

Obat Herbal Ejakulasi Dini Lelaki

Cara tepat dan aman atasi ejakulasi dini pada pria

Tricajus merupakan obat herbal yang alami dan aman dan ternukti kualitas serta manfaatnya sangat efektif mengobati penyakit Ejakulasi Dini secara alami dan aman mengapa ? karena obat herbal tricajus sudah mendapat rekomendasi dari dokter ahli yang menyatakan bahwa tricajus sangat tepat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria dewasa. Triucajus Obat Herbal Ejakulasi Dini pria sudah mendapt ijin resmi dari BPOM RI No. TI POM 104 242 341 yakni barang sampai baru bayar. Tricajus merupakan prodak dengan penjualan terbaik di indonesia.

Dengan sistem pembayaran yang mudah dan peraktis yakni barang sampai baru bayar proses mudah dan  peraktis menerima pesanan untuk semua daerah indonesia dan sekitarnya , Dan kami pastikan barang yang kami kirim semuanya ada dalam kondisi yang baru dan bagus. Tricajus tidak di jual di toko dan apotek Tricajus yang asli hanya bisa anda dapatkanm secara online di sini bukan yang lain.

Bahan dasar alami tricajus

Tribulus

cara mengobati ejakulasi diniTribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.
Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Maca

Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.
Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).


Dapatkan segera prodak herbal tricajus yang mana kualitas dan manfaatnya terasa bagi kesehatan anda Tricajus yang asli hanya bisa anda dapatkan di sini bukan yang laian yang terbukti kualitas dan manfaatnya pembayaran setelah barang sampai.


Berani coba untuk hasil yang Maxsimal pesan sekarang juaga dan buktikan khasiatnya

Obat Herbal Ejakulasi Dini Lelaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar